Xiaomi Luncurkan Power Bank Black Shark 10000 mAh Dengan Pengisian Cepat 18W

Xiaomi memang terkenal dengan smartphone gaming premiumnya, salah satu perangkatnya yaitu Xiaomi Black Shark, smartphone ini memang memiliki kapasitas baterai besar dengan fitur pengisian cepat dan terlebih lagi Black Shark ini memiliki sistem pendingin yang tergolong sangat inovatif.


Namun kini Xiaomi telah meluncurkan casing power bank untuk smartphone Black Shark, power bank ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 10000 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W, sehingga ketika anda sedang bermain game tak perlu khawatir kehabisan daya baterai lagi.

Kesing Black Shark ini hadir dengan desain yang sangat spektakuler namun agak kasar, ya mungkin saja karena terinspirasi atau meminjam desain dari Black Shark itu sendiri, bodi power bank ini diproduksi dari logam dan karet.


Dan bagian logamnya dilapisi dengan perak. Kemudian untuk lampu daya yang menunjukkan level baterai berada pada bagian tengah dan memiliki warna hijau, dan dibagian bawah masih ada lampu lain yang menyala ketika power bank sedang di isi daya.

Untuk fiturnya sendiri power bank Black Shark ini dibekali dengan fitur pengisian cepat 18W dua arah. Lebih lanjut lagi untuk mengisi daya telah disediakan 2 port yaitu USB-A dan USB-C. Untuk port type-C bisa digunakan mengisi daya perangkat lain melalui pengisian balik.

Perusahaan mengklaim bisa mengecas Black Shark 2 Pro hingga 47% hanya dalam waktu 30 menit saja, power bank ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan untuk mencegah terjadinya panas yang berlebihan atau konsleting.

Jika ingin memperlambat proses pengisian gadget maka telah disediakan tombol Black Shark Gamepad atau smart band. Untuk harganya sendiri power bank Black Shark ini dibandrol 119 Yuan atau $16, jika di kurs rupiah sekitar Rp 226 ribuan, perangkat bisa dibeli melalui situs resminya mi.com

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Power Bank Black Shark 10000 mAh Dengan Pengisian Cepat 18W"

Posting Komentar